Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Galang Bantuan Korban Gempa, KIB Kumpulkan Pakaian dari Donatur dan Relawan

Senin, 01 Oktober 2018 | 20:11 WITA | 0 Shares Last Updated 2018-10-01T12:17:16Z
Kelas Inspirasi Bone atau yang lebih dikenal dengan KIB melakukan penggalangan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Senin 1 Oktober 2018.


BONETERKINI.NET, BONE - Sahabat Kelas Inspirasi Bone atau yang lebih dikenal dengan KIB melakukan penggalangan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Senin 1 Oktober 2018.

Bantuan yang dikumpulkan berupa pakaian anak-anak, pakaian laki-laki dewasa, pakaian perempuan dewasa, jilbab, serta uang tunai. Ke semua bantuan tersebut dikumpulkan dari masyarakat maupun relawan Kelas Inspirasi Bone.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian bagi saudara-saudara kita yang tengah terkena musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah." Tutur Rian, salah seorang relawan KIB.

"Ini mungkin belum seberapa, tapi ini kami harap bisa berguna bagi saudara-saudara kami di sana," lanjutnya.

Sumbangan yang telah dikumpulkan, langsung dibawa ke posko induk Bencana Palu yang dipusatkan di Jalan Ahmad Yani, kelurahan Watampone, kecamatan Tanete Riattang.

Untuk diketahui, pengumpulan dana ini akan dilakukan hingga hari Kamis pagi. Adapun bagi donatur yang ingin menyumbang baik itu berupa pakaian layak pakai ataupun uang bisa menghubungi 082293342733.

Admin
×
Berita Terbaru Update