Scroll ke bawah untuk melihat konten
BoneDaerah

Wujudkan Sinergitas, Lukman Amin Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PN Watampone

14
×

Wujudkan Sinergitas, Lukman Amin Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PN Watampone

Sebarkan artikel ini
Kalapas Watampone, Lukman Amin hadiri Deklarasi Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kelas IA Watampone, 13 Maret 2019.



BONETERKINI.NET, BONE- Kalapas Watampone, Lukman Amin hadiri Deklarasi Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kelas IA Watampone, 13 Maret 2019.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Aula Kantor Pegadilan Negeri Watampone Jalan Makkasar Kabupaten Bone.

Hadir dalam Kegiatan Ini yakni Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Dandim 1407, Kapolres, serta para Hakim dari Pengadilan Negeri dan Agama Kabupaten Bone.
“Kami  berbenah di segala aspek demi pencapaian Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, ini dimulai dari pemberian Layanan administrasi kepada Masyarakat secara grstis, efisien dari segi waktu, serta penerapan sistem pelayanan terpadu satu pintu, yang dimana dalam implementasi di Lapangan dibarengi dengan 3 S yakni Senyum, Sapa dan Salam”. Ungkap Surachmat selaku Ketua Pengadilan Negeri Watampone.
Baca Juga:  Bejat! Ayah di Bone Setubuhi Anak Tiri Sejak SMP

Wakil Bupati Bone Ambo dalle yang mewakili Bupati Bone mengatakan WBK dan WBBM yang dibalut dalam  penerapan Zona Integritas, merupakan suatu program pemerintah yang berskala nasional, dengan tujuan awal yakni memberikan tingkat kepuasan masyarakat akan layanan yang diperolehnya.
Sebelumnya di ruang kerja Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin membeberkan, kehadirannya pada kegiatan ini bersama unsur Forkopimda dan para pimpinan Institutusi penegak Hukum wilayah Kabupaten Bone sebagai wujud  dukungan, dan sinergitas yang perlu untuk selalu dijaga.,
Baca Juga:  Berdiri Sejak Ratusan Tahun Lalu, Ini Dia Masjid Tertua di Bone
Lukman juga menyampaikan kepada Wakil Bupati, bahwa Lapas Watampone  saat ini juga tengah on proses demi meraih predikat WBK dan WBBM. jelasnya