Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lapas Watampone Meriahkan Millenial Road Safety Fastival

Senin, 18 Maret 2019 | 14:12 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-10-03T01:43:21Z
BONETERKINI.NET WATAMPONE_INFO-PAS Lukman Amin selaku Kalapas Watampone beserta para jajaran dan personil Lapas Watampone Ikut bergabung guna meriahkan kegiatan yang dicanangkan oleh Polisi Resort Kabupaten Bone. 17/3

Hadir pada kegiatan Millenium Road Safety Fastival menuju Indonesia Gemilang, yakni Bupati, dan Wakil Bupati Bone beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Bone.
Hakikat Pelaksanaan kegiatan ini  merupakan bentuk  kampanye keselamatan berlalu lintas yang dibalut dengan suatu konsep milenial untuk menjangkau para kelompok milenial yang berada pada kisaran umur 17-35 Tahun.
Lapas Watampone Meriahkan Millenial Road Safety Fastival
Kegiatan yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Jalan santai, Senam kolosal, musik performance dan beragam kegiatan lainnya. "Saya ucapkan selamat kepada Kapolres Bone yang telah sukses menghelat kegiatan akbar ini dengan sukses, dan acara ini juga masuk dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Bone ke 689". Ujar Lukman

Masuk juga dalam rangkaian kegiatan ini yakni, Penandatanganan Komitemen dan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas (Millenial Road Safety Fastival), serta pemecahan rekor MURI sebagai Jalan Santai Millenial  Memakai Songkok To Bone, terbanyak.

×
Berita Terbaru Update