Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung PSM Makassar di AFC, Persipura Rela Tukar Jadwal

Minggu, 26 Mei 2019 | 20:34 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-05-26T12:38:05Z
Dukung PSM Makassar di AFC, Persipura Rela Tukar Jadwal

BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Laga away ke-2 PSM Makassar yang akan menghadapi Persipura Jayapura resmi diubah. Jadwal semula pertandingan yang akan digelar  pada tanggal 16 Juni 2019 di mana Persipura yang akan bertindak sebagai tuan rumah, dialihkan ke tanggal 15 Juni dengan PSM Makassar yang akan menjadi tuan rumah.

Hal tersebut dikarenakan adanya pertandingan level Asia yang akan diikuti PSM Makassar pada tanggal 19 Juni 2019 mendatang kontraa Becamex Binh Duong di Vietnam. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan laga semifinal AFC yang harus dilakoni PSM setelah menampilkan performa terbaiknya pada laga penyisihan.

Diakui pihak Persipura, pertukaran jadwal ini dilakukan sebagai bentuk support kepada PSM Makassar agar dapat berprestasi di level Asia.
"Kami setujui (pertukaran jadwal). Sebelumnya kan kita yang akan bermain home, tapi Persipura siap away ke kandang PSM Makassar, ini karena mereka ada jadwal di Piala AFC,” ungkap Rocky, Sekretaris umum Persipura.

"Harapan kami dengan bertukarnya jadwal ini, PSM dapat memeroleh prestasi terbaik untuk Indonesia (di level Asia),” tandasnya.

Admin
×
Berita Terbaru Update