Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Begini Kata Nurdin Abdullah Terkait Penundaan Laga PSM Makassar Vs Persija

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:21 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-07-28T09:21:43Z
Begini Kata Nurdin Abdullah Terkait Penundaan Laga PSM Makassar Vs Persija



BONE TERKINI, MAKASSAR - Sesaat setelah menyampaikan pernyataan sikap di hadapan para pendukung PSM Makassar di Stadion  Mattoangin, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi menyambangi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Dalam pertemuan itu, Appi meminta saran kepada mantan Bupati Bantaeng 2 periode itu.

Lewat unggahan foto instagramnya, Gubernur Nurdin menyampaikan kekecewaannya dan beberapa pesan terkait penundaan laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

"Kami tahu penundaan laga PSM vs Persija menimbulkan rasa kecewa yang mendalam terhadap para suporter terkhusus kepada warga Sulawesi Selatan yang sangat antusias menonton laga ini."


"Kecewa boleh, perasaan saya juga sama. Tapi kami menghimbau, mohon untuk MENJAGA EMOSI dan MENJAGA HARGA DIRI kita dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng nama baik PSM Makassar."

Prof  Nurdin turur mengingatkan kepada seluruh pendukung agar tetap bersatu. Dan menjadikan kejadian ini sebagai pemantik semangat.

"Jadikan spirit EWAKO sebagai penyemangat dan pemersatu. Jadilah tuan rumah yang baik dan terhormat dengan memperlihatkan sifat sipakatau. Ewako @psm_makassar !"
×
Berita Terbaru Update