Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ditunda, PSM Makassar Ancam Tidak Akan Ikut Lagi Dalam Pertandingan

Minggu, 28 Juli 2019 | 16:56 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-07-28T10:18:28Z
Ditunda, PSM Makassar Ancam Tidak Akan Ikut Lagi Dalam Pertandingan


BONE TERKINI, MAKASSAR - Penundaan pertandingan final Piala Presiden 2018 leg ke-2 yang mempertemukan antara PSM Makassar dan Persija Jakarta berbuntut panjang.


PSSI yang melakukan penundaan dengan alasan keamanan di stadion, mendapat protes keras dari pihak PSM Makassar.

Appi, selaku Bos PSM Makassar sangat menyayangkan keputusan tersebut. Menurutnya, alasan keamanan yang disampaikan PSSI tidaklah kuat.

Sebab menurutnya, sudah ada jaminan kemanan dari pihak kepolisian.

"Kita sudah komunikasikan, bahkan dari tadi malam Bapak Kapolrestabes dan juga bapak Pejabat Walikota datang berkomunikasi, dialog, sehingga acara final ini bisa kita selenggerakan."


"Sampai tadi saya pun bersama Karo Ops bersama dengan Bapak Kaporlestabes untuk memohon kepada pihak Persija, mari kita bertanding hari ini. Akan tetapi dengan alasan yang tidak kondusif di stadion ini dan setelah pihak PSSI hadir di tengah-tengah kami, menyatakan bahwa pertandingan hari ini dibatalkan."

Appi pun mengancam jika pertandingan tersebut harus dipindahkan ke tempat lain, maka PSM Makassar tidak akan ikut lagi.

"Pertandingan hari ini ditunda. Dan diminta untuk mencari tempat, saya bilang tidak. Saya menyampaikan kepada pihak PSSI kalau pertandingan itu ditunda dan diselenggarakan di tempat lain maka PSM tidak akan ikut lagi dalam pertandingan."

Klik lin berikut untuk menonton videonya:
KLIK DI SINI!
×
Berita Terbaru Update