Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hubungan Asmara Terbongkar di Belopa, Kakak Hamili Adik Kandung Hingga Melahirkan 2 Anak

Sabtu, 27 Juli 2019 | 15:03 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-07-27T07:03:14Z
Hubungan Asmara Terbongkar di Belopa, Kakak Hamili Adik Kandung Hingga Melahirkan 2 Anak



BONE TERKINI, LUWU - Bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Luwu, Kepolisian Sektor Belopa mengamankan 2 kakak adik yang diduga terlibat cinta terlarang hingga memiliki 2 orang anak di Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.
Sang laki-laki diketahui berinisial AA, yang merupakan seorang kakak, dan BI sebagai adik.

Hubungan keduanya disinyalir sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu. Bahkan, BI telah melahirkan  dua orang anak. 

Dilansir dari Kompas.com, Faisal Syam, Kasat Reskirim Polres Luwu  mengatakan, pelaku AA kini sudah diamankan di Mapolsek Belopa dan sedang dalam penyidikan terkait laporan warga.


“Saudara AA kini sedang diamankan di Mapolsek Belopa, atas adanya laporan warga setempat jika keduanya sedang menjalani hubungan cinta terlarang yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Saat ini AA masih kami lakukan proses,” kata Faisal saat dikonfirmasi. 
Anak pertama dari hubungan keduanya merupakan laki-laki, dengan  usia 2 setengah tahun, sedangkan anak keduanya perempuan berusia 1 setengah tahun.

“Anak saya yang pertama laki-laki,  terus anak kedua seorang perempuan,” ucap AA saat dimintai keterangan oleh penyidik.

Dari keterangan pelaku, AA mengaku jika motif dirinya menghamili adik sendiri ialah karena tidak mampu menahan nafsu. Karena mereka tinggal serumah dan setiap hari bersama.

Menurut pelaku AA, ia tak mampu menahan nafsu saat bersama adiknya yang tinggal serumah. Akhirnya kakak pun menghamili adik kandung sendiri.
“Karena kami tinggal serumah dan saya tidak mampu lagi menahan nafsu,” ujarnya.


Akibat perbuatannya tersebut, Kini AA diamankan di Mapolsek Belopa. Sedangkan adiknya, BI kini dijemput oleh keluarga karena kondisi kesehatannya sedang terganggu.

×
Berita Terbaru Update