Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tonjok Aparat Setelah Melanggar, Pria Kekar Ini Menangis Saat Diamankan di Kantor Polisi

Jumat, 05 Juli 2019 | 18:54 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-07-06T05:28:39Z
Tonjok Aparat Setelah Melanggar, Pria Kekar Ini Menangis Saat Diamankan Kantor Polisi

BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Beredar video viral di jejaring sosial, memperlihatkan seorang pengendara motor yang diketahui bernama Mudassir bersitegang dengan Aiptu Sabar, anggota Unit Lantas Polsek Biringkanaya, Jumat 5 Juli 2019.

BACA JUGA: Setelah Acak-Acak Minimarket, Segerombol Mahasiswi Viral Ini Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Di dalam video tersebut tampak keduanya saling mendorong. Bahkan, Aiptu Sabar sempat mendapat pukulan dari Mudassir.

Peristiwa yang terjadi di pertigaan Jalan Perintis dan Jalan Parumpa ini bermula saat Mudassir melintas di Jalan Parumpa dengan melawan arus. Namun, tiba-tiba dari arah depan ada mobil Agya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Mudassir dengan pemilik mobil Agya tersebut akhirnya terlibat adu mulut. Aparat yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di sekitar di TKP lalu mendatangi bermaksud untuk memberikan penjelasan kepada Mudassir. Namun Mudassir justru tidak terima dan tersulut emosi kemudian menonjok muka Aiptu Sabar. Beruntung Aiptu Sabar tidak terpancing dan hanya berusaha menghindar. Mudassir kemudian ditenangkan oleh petugas lain.

Akibat perbuatannya ini, Mudassir terpaksa digiring ke kantor Polsek.

BACA JUGA: Dapat Perlawanan dari Warga, Eks Pasar Uloe Batal Dieksekusi

Setelah diinterogasi di polsek, Mudassir akhirnya menyadari perbuataannya dan meminta maaf kepada aparat dan tukang ojek. Sebelum diantar pulang ke rumah oleh aparat, Mudassir sempat mewek dan berlutut di depan polisi karena menyesali perbuatannya.

Loading...
×
Berita Terbaru Update