Iklan Header Bone Terkini

Pura-pura Jadi Wanita, Remaja Laki-laki Di Kolaka Utara Nyaris Diperkosa

Pura-pura Jadi Wanita, Remaja Laki-laki Di Kolaka Utara Nyaris Diperkosa



BONE TERKINI, KOLAKA UTARA - Aksi percobaan pemerkosaan terjadi di Desa Rante Limbong, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, sekira pukul 3 dini hari, Jumat 2 Agustus.

BACA JUGA: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Bone 3-4 Agustus 2019

Lisa (15), warga Desa Kamisi, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara, nyaris diperkosa oleh pria berinisial AG. Percobaan pemerkosaan tersebut bermula pada hari Kamis, 1 Agustus 2019 sekitar jam 20.00 Wita, saat korban dijemput oleh temannya menuju ke by Pass Lasusua.

Di sana, korban kemudian dijemput oleh AG sekitar pukul 20.45 Wita menuju ke Desa Rante Limbong. Keduanya tiba pukul 21.00 Wita di rumah AG dan langsung masuk ke kamar. AG selanjutnya meninggalkan rumah.


Ia baru kembali ke rumah pukul 23.45 Wita. AG langsung masuk kamar dan mencium korban. Polisi menemukan bekas di leher Lisa.

BACA JUGA: Berkah Agustus, Pemilik Nama Agus di Bone Bisa Makan Gratis di Sini

Kepada pihak kepolisian, awwlnya Lisa mengaku melarikan diri pada pukul 03.00 Wita, karena AG mencoba membuka celananya dan akan melakukan percobaan pemerkosaan.

Lisa ditemukan oleh Anggota Polres Kolut pukul 03.30 Wita di jembatan Desa Rante Limbong. Selanjutnya korban dibawa ke Kantor Polres untuk ditindak lanjuti.

Namun, fakta mengejutkan ditemukan pihak kepolisian saat melakukan interogasi. Dari hasil interogasi, ternyata Lisa merupakan seorang remaja berjenis kelamin laki-laki. Namanya pun bukan Lisa, melainkan nama laki-laki inisial MF.

BACA JUGA: 3 Siswa Asal Bone Lolos Paskibraka Provinsi


Dari keterangannya pula diperoleh informasi bahwa Lisa bukan melarikan diri akan tetapi di usir oleh AG karena ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Pihak kepolisian pun menasihati MF agar tidak berlaku menyerupai wanita, sebelum akhirnya diantar kembali ke rumah.