Iklan Header Bone Terkini

Ustaz Yusuf Mansur Bakal ke Bone, Ini Jadwal dan Agendanya

Utstadz Yusuf Mansur Bakal ke Bone, Ini Jadwal dan Agendanya


BONETERKINI.NET, BONE - siapa yang tidak kenal dengan ustaz Yusuf Mansur. Seorang da'i kondang sekaligus pengusaha sukses di Indonesia.

Pemilik Paytren ini, dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bone.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Yusuf lewat akun instagramnya @yusufmansurnew, kemarin, Minggu 29 September 2019.

Dalam unggahannya, Ia akan berkunjung ke Bone, Selasa 1 Oktober 2019. Ustaz dengan gaya bicara khas Betawi ini akan menyambangi Pesantren Al-Ikhlas Ujung, Desa Ujung, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

Kunjungannya tersebut dalam rangka menghadiri Tasyakuran Milad ke-19 pesantren binaan Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta,Prof Nasaruddin Umar.

Tak hanya hadir, Ustaz Yusuf juga akan menjadi narasumber dalam Talk Show Kebangsaan yang bertema "19 tahun Pondok Pesantren Al-Ikhlas, membangun Peradaban dan Meneguhkan Peran Santri untuk NKRI".

dirinya pun mengaku sangat senang dan tidak saba ingin berkunjung ke Bone.

"Kehormatan, kemuliaan. Murid, santri, bisa ke pesantren gurunya. Pesantren Prof Nasaruddin Umar. Seorang Kyai yang intelek, tinggi derajatnya, tapi rendah hati. Guru yang begini, bagaimana bisa muridnya jadi tinggi hati?" Tulis Ustaz dalam captionnya.

"Gak sabar untuk bisa sampe ke Bone. Sekaligus silaturahim balasan atas kunjungan pimpinan-pimpinan Pesantren Al-Ikhlas ke DQ dan ke rumah saya beberapa waktu yang lalu."

Belum diketahui pasti kapan Ustaz Yusuf Mansur akan tiba ke Kabupaten Bone. Namun diperkirakan, pesantren Al-Ikhlas akan kebanjiran warga yang hendak melihat Ustaz Yusuf Mansur.

Tidak ada komentar