Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jabat Kapolres Bone 2,6 Tahun, AKBP Kadarislam Kasim Diganti

Kamis, 24 Oktober 2019 | 08:58 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-10-24T01:19:54Z
Jabat Kapolres Bone 2,6 Tahun, AKBP Kadarislam Kasim Diganti


BONE TERKINI, BONE - Kapolres Bone, Provinsi Sulawesi Selatan kembali berganti. Setelah jabat posisi Kepala Kepolisian Resort Bone selama 2 tahun 6 bulan, AKBP Kadarislam Kasim akhirnya diganti.

BACA JUGA: BKPSDM Bone Isyaratkan Tak Terima Berkas Fisik Pendaftaran CPNS

Ia digantikan oleh AKBP I Made Ary Pradana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mamuju Utara (Matra).

Kadarislam pun tak menampik hal tersebut. Ia membernarkan perihal pergantian dirinya sebagai Kapolres Bone.

"Benar, saya mendapatkan amanah sebagai Kapolres Pelabuhan," kata AKBP Muhammad Kadarislam, dilansir dari Bonepos.com, Kamis 24 Oktober 2019.

BACA JUGA: Pemkab Bone Buka 153 Lowongan CPNS 2019, Ini Formasinya!

Selama menajabat sebagai Kapolres, Ia dikenal sebagai sosok yang humanis dan dekat dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Ia juga menjadi pimpinan yang berwibawa dan mampu mengayomi bawahannya. Tak heran jika jajarannya merasa kehilangan.

Seperti yang terpantau di jejaring sosial Facebook, tampak beberapa personel Polres Bone serta warga mengunggah ungkpan sedihnya.

"Selamat Bertugas di tempat yg baru Bapak AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi dan menjabat Kapolres Pelabuhan Makassar. semoga sukses komandan." Tulis Adhy Rego.\

"Ya Allah.. terima kasih telah menitipkan sosok beliau di Kab. Bone. Bapak yang bermasyarakat, agamawan dan mengayomi. Bone pun aman dibawa kendalinya. Kini diangkat dalam jabatan baru di Makassar. Semua merasa kehilangan. Pengabdiannya kan selalu kami kenang." Posting Ahdi Hidayat.

"Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu fitrah manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada hikmah besar dibalik itu semua yang telah Allah rencanakan." Tambah akun Sulaeman Jemma Pare Ttnt.
×
Berita Terbaru Update