Iklan Header Bone Terkini

Lolos Audisi LIDA Indosiar 2020, Sulfiana Jadi Satu-satunya Wakil Bone Ke Jakarta

Lolos Audisi LIDA Indosiar 2020, Sulfiana Jadi Satu-satunya Wakil Bone Ke Jakarta


BONETERKINI.NET, BONE - Warga Bone patut berbangga diri. Pasalnya salah seorang remaja wanita berhasil lolos audisi Liga Dangdut Indosiar 2020. Ia adalah Sulfiana. Sulfiana dipastikan lolos dan melenggang ke Jakarta untuk melewati tahap audisi selanjutnya usai mendapat telepon dari pihak Indosiar.

BACA JUGA: Ini Dia Profil Sulfiana, Peserta Asal Bone Lolos Audisi LIDA Indosiar 2020

"Alhamdulillah, sudah dapat telepon dari Indosiar," ujar Sulfi saat dikonfirmasi oleh Bone Terkini, Sabtu, 20 Desember 2019.

Remaja kelahiran Are'e 24 April 2003 ini mengaku tidak menyangka dan sangat senang karena mendapat telepon.

"Senang sekali, pokoknya campur aduk rasanya." Ungkapnya.

Dijadwalkan Sulfiana bersama 3 perwakilan lain dari Sulsel bakal berangkat ke Jakarta tanggal 26 Desember 2019. Di sana ia akan tampil langsung di hadapan para juri artis.

"Yang lolos dari Sulsel ada 4 orang. Selain saya, ada 2 orang dari Wajo dan 1 orang dari Bulukumba." Jelas Sulfi.

Selanjutnya, keempat pesert tersebut bakal bertarung memperebutkan posisi  terbaik untuk menjadi Duta Dangdut provinsi Sulawesi Selatan. Mari kita doakan agar perjalanan Sulfi di LIDA 2020 berjalan lancar dan sesuai harapan.

Untuk diketahui, sebelumnya pihak Liga Dangdut Indosiar sudah melakukan audisi tahap awal. Dalam audisi tersebut teradapat 5 perwakilan Bone yang lolos dan menunggu telepon, salah satunya ialah Sulfiana.

Tidak ada komentar