Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mengejutkan, Darije Kalezic Mengundurkan Diri Usai Latih PSM Makassar 11 Bulan

Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:54 WITA | 0 Shares Last Updated 2019-12-14T11:54:42Z
Mengejutkan, Darije Kalezic Mengundurkan Diri Usai Latih PSM Makassar 11 Bulan - BONE TERKINI


BONETERKINI.NET, BONE - Kabar mengejutkan terjadi dalam internal klub PSM Makassar. Menjelang berakhirnya Liga 1 2019, pelatih Darije Kalezic mengumumkan jika dirinya akan meninggalkan PSM. Pernyataan tersebut disampaikan pelatih asal Swiss itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 14 Desember 2019.

"Besok merupakan laga terakhir saya di Makassar sebagai pelatih. Saya ucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan juga terima kasih kepada staf dan pemain saya," kata Kalezic di hadapan awak media.

Keputusan tersebut diambil Kalezic usai memperoleh hasil buruk dalam banyak laga di Liga 1 2019. Hasil buruk itu membawa PSM terpuruk pada posisi 11 klasemen sementara dengan torehan 43 poin, hanya terpaut 10 poin dari Badak Lampung FC yang sudah dipastikan terdepak dari Liga 1.

"Musim yang sangat berat dan, kami bekerja dengan apresiasi yang besar satu sama lain. Terutama kepada bapak Munafri, saya berharap sesuatu yang terbaik untuk dia." Lanjutnya.

Darije Kalezic melatih PSM Makassar sejak Januari 2019. Usai mengundurkan diri dari PSM, ia memilih untuk kembali negaranya untuk berkumpul bersama keluarganya, dan memulihkan kesehatannya yang banyak menurun semenjak berada di Indonesia.

"Dari Januari tahun depan saya tidak akan kerja dahulu, saya tidak tahu sampai kapan harus memulihkan diri terlebih dahulu dari musim yang sulit ini." Kuncinya.
×
Berita Terbaru Update