Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bunuh Diri, Wanita di Bone Meninggal Usai Lompat dari Jembatan

Sabtu, 04 Januari 2020 | 13:02 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-01-04T05:02:30Z
Bunuh Diri, Wanita di Bone Meninggal Usai Lompat dari Jembatan


BONETERKINI.NET, BONE - Hj A. Nuraeni (45) warga Sanrego, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, ditemukan tewas di sungai. Korban diduga meninggal usai melompat dari atas jembatan.

"Seorang ibu rumah tangga bunuh diri di Desa Sanrego, Kecamatan Kahu," ujar Andim, seorang warga kepada Bone Terkini, Sabtu, 4 Januari 2020.

Berdasarkan rilis pihak kepolisian yang diterima Bone Terkini, korban sebelumnya terlihat sedang berada di atas jembatan sekitar pukul 04.00 wita oleh seorang warga.

Mayat korban ditemukan mengapung sekitar pukul 07.00 Wita. Pertama kali  dilihat oleh warga atas nama Sukri. Ia menjelaskan jika dirinya melihat kerudung  yang sedang terapung di sungai dan melihat sesosok mayat yang tenggelam di dalam dasar sungai.

"Saksi kemudian membertahukan kepada kepala desa Sanrego,  A. Malla. Kepala desa memerintahkan Sukri  bersama warga setempat untuk menyelam ke sungai untuk mengambil mayat tersebut lalu mayat tersebut dibawa ke rumahnya yang tidak jauh dari TKP."

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban selama ini menderita penyakit hingga mengalami stress. Kondisi inilah yang diduga kuat menjadi alasan korban melakukan tindakan bunuh diri.

×
Berita Terbaru Update