Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gadis Cantik Keturunan Bugis Bone Lolos Liga Dangdut Indosiar 2020

Rabu, 15 Januari 2020 | 23:18 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-01-15T15:19:28Z
JELSY AWALIYAH - Gadis Cantik Keturunan Bugis Bone Lolos Liga Dangdut Indosiar 2020
Jelsy Awaliyah Mirawan

BONETERKINI.NET, BONE - Kabupaten Bone kembali patut berbangga diri. Pasalnya salah seorang duta dangdut yang akan bertarung dalam kontes dangdut paling top di Indonesia, yakni Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2020, terdapat seorang dara cantik keturunan Bugis Bone.






Peserta tersebut ialah Jelsy Awaliyah Mirawan. Ia lolos menjadi duta dangdut LIDA Indosiar 2020 perwakilan DKI Jakarta. Meski tidak mewakili provinsi asal kelahirannya, namun Jelsy tidak melupakan kampung halamannya.

Hal tersebut terlihat dari video yang yang beredar di jejaring sosial Facebook dan Instagram. Dalam video itu, Jelsy memperkenalkan diri sebagai duta dangdut DKI Jakarta dan menyempatkan diri menyapa guru-gurunya di sekolah yang pernah ia tempati menimba ilmu.

"Kepada seluruh guru-guru Jelsy di SD 12/79 Matuju tanpa terkecuali dan guru-guru Jelsy yang ada di SMP 2 Awangpone tanpa terkecuali, dan guru-guru Jelsy yang ada di SMAN 13 Bone tanpa terkecuali, mohon doa dan dukungan."

Saat dihubungi Bone Terkini, gadis kelahiran Matuju 17 Januari 2003 ini mengaku telah berada di Jakarta selama 3 tahun. Ia ikut orang tua.






"Aku udah 3 tahun di Jakarta. Dulu Jelsy pernah sekolah di SMA 13 Bone 1 semester, terus semester duanya ke Jakarta. Pindah sekolah gitu." Ungkapnya.



×
Berita Terbaru Update