Iklan Header Bone Terkini

Hadiri Haul di Bone, Ustaz Maulana Disambut Ribuan Warga Bengo

Hadiri Haul di Bone, Ustaz Maulana Disambut Ribuan Warga Bengo


BONE TERKINI, BONE - Kehadiran Da'i  Islam Itu Indah Trans TV, Ustaz H. Nur Maulana atau lebih akrab disapa Ustaz Maulana ke Libureng, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone dalam acara Pengajin Umum Bersama disambut penuh antusias oleh warga, Rabu malam, 22 Januari 2020.

Pengajian tersebut digelar dalam rangka Haul H. Jamade ke-11 dan Hj. Rasiah ke-1, yang merupakan orang tua dari Hj. Jumria, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone.

"Ustaz H. Nur Maulana hadir di pengajian umum haul H. Jamade ke-11 dan haul Hj. Rasiah ke-1 di Libureng, di kediaman Ibu Ketua Bawaslu Kabupaten Bone." Terang Wanti, salah seorang warga.

Ustaz Maulana sukses mengocok perut para hadirin lewat materi-materi ceramahnya yang lucu. Kendati demikian, ceramah yang sampaikan selama kurang lebih 2 jam itu sangat sarat dengan makna dan ilmu.

Kehadiran ustaz kondang yang tenar lewat video ceramah lucunya di YouTube beberapa tahun lalu ini, juga tidak disia-siakan warga. Mereka berlomba mengajak Ustaz Maulana berswafoto.

Dalam Haul tersebut, tampak hadir pula Kapolsek Lapri dan Suharni, anggota DPRD Bone dari partai Nasdem.

Tidak ada komentar