Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Manjakan Pelanggan, The Oasis Coffee and Food Launching Menu Baru

Rabu, 15 Januari 2020 | 22:00 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-01-15T15:05:15Z
Manjakan Pelanggan, The Oasis Coffee and Food Launching Menu Baru
Eko Surya Dheny, Manager The Oasis, saat menjelaskan satu per satu menu baru yang dilaunching.

BONETERKINI.NET, BONE -
The Oasis Coffee and Food kembali melaunching menu baru, Rabu, 15 Januari 2020. Dalam kegiatan launching menu yang digelar sore tadi, pihak The Oasis memperkenalkan 2 varian menu baru. Yaitu D'Coff dan D' Lok-Lok.






D'Coff merupakan menu baru yang terdiri dari donat dan kopi. D’Coff adalah sari pati kopi (expresso) robusta terbaik yang dipadukan es dan susu dengan donut topping 7 rasa. D’Coff ini sendri dijual dengan harga Rp 22 ribu.

Varian menu ini merupakan yang pertama di Bone.

"D'Coff merupakan yang pertama di Bone. Menggabungkan donat dan kopi dalam satu menu." Ungkap Eko Surya Dheny, Manager The Oasis.

Sedangkan D’Lok–Lok merupakan food street andalan dari negeri tetangga, yaitu aneka macam suki maupun sayuran yang dibakar dan disajikan dengan tusuk sate. Dihargai hanya Rp. 15 ribu untuk 2 sticks.

"Jadi teman–teman yang penasaran atau ketagihan setelah mencobanya tidak perlu jauh–jauh ke negeri tetangga, cukup datang ke The Oasis Coffee & Food setiap hari Gaul Rabu, Jumat, dan Sabtu malam sambil menikmati Live Accoustic dari Home Band kami." Tambah Eko Surya Dheny.






Launching produk baru tersebut dibuka langsung oleh Jaka Priyatna, General Manager The Novena Hotel Convention & Entertain Watampone.

×
Berita Terbaru Update