Iklan Header Bone Terkini

Alami Tumor Tulang, Pria di Amali Bone Butuh Bantuan

Alami Tumor Tulang, Pria di Amali Bone Butuh Bantuan


BONETERKINI.ID, BONE - Askar (27), warga Desa Tassipi, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone menderita tumor tulang. Bagian tangan dan lututnya pun membengkak. Kabar tersebut diketahui pihak keluarga usai datang ke rumah sakit.

Menurut Asmar, kakak Askar, bahwa sejak awal adiknya terlihat biasa-biasa saja dan  tidak memiliki tanda-tanda adanya tumor. Setahun terakhir barulah muncul bengkak pada bagian kaki.

"Kami juga tidak tahu, karena kakinya tiba-tiba bengkak dan semaki hari semakin bengkak dan membesar. Itu sekitar setahun yang lalu. Sedangkan tumor di tangannya alami pembekakan baru sekitar 5 atau 6 bulan ini." Ujar Asmar.

Ia menjelaskan, adiknya pernah mengalami kecelakaan parah dan terpaksa dioperasi hingga 6 kali. Kecelakaan itulah yang disinyalir sebagai penyebab munculnya tumor pada adiknya.

"Adik saya sudah pernah 6 kali dioperasi, sembilan tahun lalu di RSUD gara-gara kecelakaan parah. Kata dokter, tumor muncul karena ada luka, tapi di lutut. Mungkin karena pernah terpeleset dan jatuh tapi tidak ada luka di lutut.

Pihak rumah sakit pun menyarankan agar Askar segera dirujuk ke rumah sakit di Makassar untuk segera dilakukan operasi.

"Iarus segera dioperasi dan dirujuk ke rumah sakit Awal Bros, Makassar karena takut jadi tumor tulang ganas. Sebab hampir setahun bengkak kami baru priksakan ke rumah sakit." Ujar Asmar.

Ia pun kini mengaku bingung, sebab tak tahu harus mengambil biaya dari mana jika adiknya benar-benar harus dioperasi. Menurutnya, biaya operasi adiknya tentu tidak sedikit.

"Saya butuh donasi bantuan untuk adik saya, Askar." Kuncinya.

Tidak ada komentar