Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keliru Unggah Status Tentang Penculikan Anak, Ibu di Bone Didatangi Polisi

Minggu, 16 Februari 2020 | 18:44 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-02-16T10:44:29Z
Keliru Unggah Status Tentang Penculikan Anak, Ibu di Bone Didatangi Polisi


BONE TERKINI, BONE - A Selfianti (27), warga Jalan Husain Jeddawi, Kelurahan Macege, Kecanatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, disambangi pihak kepolisian dari jajaran Polres Bone, Sabtu, 15 Februari 2020 kemarin.

Kedatangan polisi ke kediaman A Selfianti yang dipimpin langsung oleh Kanit VI Intelkam, Bripka A Ashar guna untuk melakukan koordinasi terkait unggahan A Selfianti di aiun facebopk miliknya chykakevsa terkait penculikan anak.

Dalam postingannya, ia melaporkan seolah telah terjadi tindakan percobaan penculikan anak di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone.

"Sekedar info untuk ibu-ibu dan bapak-bapak tolong dijaga baik-baik anaknya. Karena penculikan anak itu bukan hoax. Karena tadi tetanggaku, seorang guru di Mallari, ada anak muridnya hampir diambil sama mobil kampas. Untung anak itu pintar langsung lompat dan teriak. Hati-hatiki sekarang." Tulisnya.

Namun belakangan A Selfi mengaku jika status yang ia buat tersebut tidak benar. Menurutnya, postingannya di Facebook awalnya diperoleh atas penyampaian tetangganya, adapun maksud dan tujuan postingan tersebut hanya untuk memperingatkan para orangtua agar selalu waspada.

Atas kekeliruannya itu, ia kemudian membuat video permintaan maaf dan mengaku khilaf.

"Saya atas nama Andi Selfianti, pemilik akun FB Chykakevsa, sehubungan postingan tentang penculikan anak itu tidak benar. Saya memohon maaf atas informasi yang saya buat. (Itu) hanya untuk peringatan kepada orang tua agar lebih waspada menjaga anak."

×
Berita Terbaru Update