Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mobil Terguling di Bone Usai Tabrak Tumpukan Pasir di Pinggir Jalan

Minggu, 02 Februari 2020 | 09:25 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-02-02T01:25:25Z
Mobil Terguling di Bone Usai Tabrak Tumpukan Pasir di Pinggir Jalan

BONE TERKINI, BONE - Sebuah mobil Kijang berwarna hijau terguling di Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Minggu pagi, 2 Februari 2020.

Mobil berplat DD 1478 YE itu terguling setelah menabrak tumpukan material pasir milik warga yang sebagian mengambil bahu jalan.

"Terjadi kecelakaan tunggal diakibatkan ada timbunan pasir terlalu ke luar ke jalan, kejadian sekitar pukul 05.30 Wita." Ungkap Hidayat, seorang rekan korban.

Menurutnya, korban hanya sendirian di dalam mobil ketika kejadian tersebut.  Ia melaju dengan kecepatan rata-rata, tiba-tiba berpapasan dengan mobil kontainer, sehingga tidak dapat menghindari tumpukan pasir itu. Akibatnya, ia menabrak dan mobil terguling hingga ke pondasi bangunan rumah warga.

"Dia tidak lihat ada pasir, karena tidak ada tanda-tandanya. Nah, dia berpapasan sama mobil kontainer, jadi dia kehilangan kendali mobilnya," lanjut Hidayat.

Beruntung korban tidak mengalami luka serius. Hingga berita ini diturunkan, mobil tersebut belum dievakuasi karena terjepit pondasi dan tanah timbunan
×
Berita Terbaru Update