Iklan Header Bone Terkini

Bertambah Lagi, Pasien Positif Corona di Sulsel Jadi 27 Orang

Bertambah Lagi, Pasien Positif Corona di Sulsel Jadi 27 Orang - BONE TERKINI ID


BONE, BONETERKINI.ID - Pemerintah pusat baru saja memperbarui data jumlah kasus Corona di Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto pada konferensi pers yang disiarkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Kamis sore, 26 Maret 2020.

Yuri menyampaikan pasien positif Virus Corona di tanah air bertambah menjadi 893 orang dengan rincian 78 meninggal dunia dan 35 orang dinyatakan sembuh.

Lonjakan kasus positif salah satunya terjadi di Provinsi Sulawesi Selatan. Sehari sebelumnya disampaikan kasus hanya 13 orang, dan hari ini sudah menyentuh angka 27 orang. Kenaikan drastis ini diharap Yuri menjadi perhatian.

"Sementara kita lihat di Sulsel ada penambahan 14 orang. Kita harapkan ini jadi atensi kita semua," ujar Yuri.

Secara presentasi kenaikan, Sulsel menjadi yang terbesar di Indonesia. Namun, dari segi jumlah, saat ini Provinsi DKI Jakarta masih yang tertinggi.

Terkait penyebaran ke 14 kasus positif tambahan tersebut, pihak pemerintah provinsi belum memberikan informasi. Hingga hari kemarin, kasus positif diketahui hanya ditemukan di Kota Makassar dan Kabupaten Pinrang.

Tidak ada komentar