Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Korban Tenggelam di Sungai Walanae Cenrana Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 27 Maret 2020 | 13:55 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-03-27T05:55:12Z
Korban Tenggelam di Sungai Walanae Cenrana Ditemukan Tak Bernyawa

BONE, BONETERKINI.ID - Korban perahu tenggelam di Sungai WalanaE, Desa Ajallasse, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, akhirnya ditemukan oleh tim pencari. Ikhsan (24) Ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sekitar lokasi terjatuhnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kalaksa BPBD Bone, Dray Vibrianto.

"Alhamdulillah. Barusan dapat kabar, korban sudah ditemukan." Terangnya saat dihubungi Bone Terkini, Jumat pagi, 27 Maret 2020.

Ikhsan tenggelam usai mengalami kecelakaan malam tadi. Saat ia dengan 2 keluarga lainnya hendak pulang kerumahnya di Dusun Nipa-nipa, Desa Pusunge, Kecamatan Cenrana. Korban mengendarai perahu kayu jenis katinting pada pukul 19.45 malam tadi. Meski tanpa penerangan, mereka tetap nekat menelusuri sungai.

Hingga akhirnya, korban yang mengemudikan perahu tidak melihat ada sebatang pohon yang hanyut di tengah sungai. Perahu pun terguling dan membuat korban terlempar.

Namun nahas bagi Ikhsan, ia tidak mampu menyelamatkan diri dan dinyatakan hilang tenggelam, sebelum akhirnya ditemukan oleh tim penyelamat Basarnas, BPBD, Brimob, dan Polair.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan.

×
Berita Terbaru Update