Iklan Header Bone Terkini

Laka Maut, Pengendara Mobil di Bone Tewas Usai Terjun dari Jembatan

Laka Maut, Pengendara Mobil di Bone Tewas Usai Terjun dari Jembatan


BONETERKINI.ID, BONE - Sebuah mobil Toyota Fortuner bernomor polisi DD 4 IH, alami kecelakaan tunggal di Lalebata, Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Senin, 2 Maret 2020, sekira pukul 04.00 WITA.

Mobil tersebut dikendarai oleh 2 orang. Yakni dikemudikan oleh Agung Dwi Setyawan Ifrayim (27) dan penumpang atas nama Muslim (51).

Benturan keras menyebabkan penumpang  Muslim meninggal dunia karena mobil yang dikendarainya terjun dari jembatan.

Menurut saksi mata, Rudi, korban bergerak dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, tak lama mobilnya oleng dan tidak mampu menguasai laju kendaraannya.

"Korban menabrak tembok pembatas jembatan kemudian terjun ke sungai sehingga mengakibatkan mobil rusak parah dan penumpang meninggal dunia." Bebernya.

Dari hasil pemeriksaan medis, Agung mengalami luka robek pada lengan kanan dan lecet pada jari-jari. Sedangkang korban Muslim mengalami lebam pada bagian mata, patah leher dan punggung, dan pendarahan pada bagian hidung.

Mengetahui kejadian ini, polisi langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi kendaraan dan korban.

Belakangan diketahui, korban merupakan saudara dari almarhum Ir Bambang (Ir Irfayim Sanusi), mantan ketua Koni Kabupaten Bone.

Tidak ada komentar