Iklan Header Bone Terkini

Pasien Positif Corona di Sulsel Jadi 4 Orang, Tersebar di 2 Kabupaten/Kota

Pasien Positif Corona di Sulsel Jadi 4 Orang, Tersebar di 2 Kabupaten/Kota

MAKASSAR, BONETERKINI.ID - Pemprov Sulsel baru saja mengupdate data terbaru terkait kasus Virus Corona (Covid-19) di Sulawesi Selatan. Data tersebut diupdate pukul 18.21 Wita pada laman Sulsel Tanggap Covid-19 di https://covid19.sulselprov.go.id/.






Laporan terbaru menunjukkan adanya tambahan 2 kasus positif. Sehingga yang sebelumnya hanya 2 orang, menjadi 4 orang. Dengan rincian 3 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia. Kedua pasien  tambahan ini selanjutnya disebut sebagai pasien 309 dan pasien 557.

Hal tersebut dibenarkan oleh Muhammad Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan. Ichsan mengungkapkan jika pasien hidup dalam kondisi baik.

"Jumlah saat ini ada 4 pasien positif Corona. Satu meninggal, tiga dalam kondisi baik," kata Ichsan.

Berdasarkan Pantauan Bone Terkini pada laman https://covid19.sulselprov.go.id/, 4 pasien positif tersebut tersebar di dua Kabupaten/Kota. Yakni 3 orang dari Kota Makassar dan 1 orang dari Kabupaten Pinrang.






Sementara itu, orang dalam pemantauan di Sulsel menyentuh angka 149 orang dengan 113 di antaranya masih menjalani proses pemanatauan, dan 36 sisanya dinyatakan selesai. Sedangkan pasien dalam pengawasan menjadi 53 orang dengan rincian 46 orang masih dirawat dan 7 orang sudah sehat.

Tidak ada komentar