Iklan Header Bone Terkini

Pemkab Bone Dirikan Posko Penanganan Corona, Di Sini Tempatnya

Pemkab Bone Dirikan Posko Penanganan Corona, Di Sini Tempatnya

BONETERKINI.ID, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone terus menunjukan usaha serius dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Bumi Arung Palakka. Setelah mengeluarkan surat edaran, hari ini pemkab Bone mendirikan posko terpadu penanganan COVID-19, Selasa 17 Maret 2020, di Sao Masiga/Emergency Center, Jl. Ahmad Yani.

Pendirian posko tersebut diinisiasi oleh gugus  tugas penanganan COVID-19 yang diketui oleh Kepala Pelaksana BPBD Bone, Dray Vibrianto. Gugus tugas ini merupakan bentukan langsung Pemkab Bone dengan melibatkan stake holder terkait.

"Posko ini bertujuan sebagai pusat kegiatan pengaduan COVID-19 di Kabupaten Bone sekaligus tempat observasi bagi masyarakat dan sosialisasi tentang covid 19." Demikian tertulis dalam unggahan FB akun milik BPBD Bone.

Saat dikonfirmasi Bone Terkini, perihal kapan akan mulai dibuka, Dray Vibrianto mengatakan jika tidak ada halangan, maka akan diaktifkan besok.

"Insya Allah besok kita sudah mulai aktifkan. Tinggal tunggu kesiapan Dinas Kesehatan untuk peralatan dan personelnya." Ujarnya.

Tidak ada komentar