Iklan Header Bone Terkini

Update Kasus Corona Sulsel: 21 Dirawat, 6 Sehat, 2 Positif, dan 50 ODP

Update Kasus Corona Sulsel: 21 Dirawat, 6 Sehat, 2 Positif, dan 50 ODP

BONETERKINI.ID, MAKASSAR - Pihak pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus memperbarui data perihal kasus Virus Corona atau Covid 19. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan.

Data terbaru menunjukkan adanya peningkatan pasien kategori orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Data yang diupdate hari ini, Sabtu, 21 Maret 2020, pukul 14.24 Wita , menunjukkan jumlah pasien ODP sudah mencapai 50 orang. Sedangkan pasien dalam pengawasan atau PDP menyentuh angka 27, dengan rincian 21 orang masih dirawat dan 6 orang sudah dinyatakan sehat.

Sementara itu, 2 kasus positif corona ditemukan di Sulsel, dengan  rincian seorang meninggal dan seorang lagi masih dirawat.

Data terbaru ini menunjukkan adanya peningkatan pada kasus ODP dan PDP dibanding hari sebelu mnya, yakni masing-masing naik 8 dan 10 kasus.

Terkait dengan hal tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menghindari hal-hal yang dapat memicu penyebaran virus.

"Saya tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan terjangkit virus." Ungkapnya.

Prof Nurdin juga meminta warga agar mengakses situs milik pemerintah di https://covid19.sulselprov.go.id/ untuk mengetahui info terbaru terkait Corona di Sulsel.

"Saat ini masyarakat Sulawesi Selatan dapat mengetahui perkembangan terkait Covid19 di website resmi https://covid19.sulselprov.go.id/."

Tidak ada komentar