Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

8 Posko Covid-19 di Perbatasan Bone Dapat APD

Rabu, 29 April 2020 | 15:34 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-04-29T07:34:17Z
8 Posko Covid-19 di Perbatasan Bone Dapat APD

BONE, BONETERKINI.ID - Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bone melakukan pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) ke posko-posko yang ada di perbatasan.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan kinerja para petugas yang berjaga di setiap posko sekaligus untuk melindungi mereka dari kemungkinan terpaparnya Virus Corona. Agar upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone dapat terwujud.

Hingga kini, Pemerinta Kabupaten Bone telah mendirikan 8 posko perbatasan yang dijaga oleh gabungan personel baik dari TNI/Polri, tenaga kesehatan maupun unsur lainnya.

Adapun posko-posko yang dimaksud, yaitu:

1. Posko perbatasan Kecamatan Libureng (Bone-Maros)
2. Posko perbatasan Kecamatan Lamuru (Bone-Soppeng)
3. Posko perbatasan Kecamatan Kajuara ( Bone-Sinjai)
4. Posko perbatasan Desa Solo (Bone-Wajo)
5. Posko perbatasan Kecamatan Ajangale (Bone-Wajo)
6. Posko Pelabuhan Tuju-Tuju Kecamatan Kajuara
7. Posko Pelabuhan Penyeberangan Bajoe-Kolaka
8. Posko Kecamatan Amali (Bone-Soppeng)

APD tersebut diserahkan langsung kepada setiap posko oleh tim yang dibentuk malam tadi, Selasa 28 April 2020 sekira Pukul 19.30 Wita di Posko Induk Saomasiga Jln.Ahmad Yani Watampone

Selain APD, setiap posko juga mendapat masker, sarung tangan, vitamin, dan kelengkapan lainnya guna menjaga kesehatan saudara-saudara kita atau personel yang bertugas di setiap posko tersebut tentu membutuhkan peralatan dan asupan lainnya.

Olehnya itu, pada Selasa 28 April 2020 sekira Pukul 19.30 Wita bertempat di Posko Induk Saomasiga Jln.Ahmad Yani Watampone, diadakan pertemuan Pembagian TIM dalam rangka penyaluran APD, berupa masker, sarung tangan, vitamin dan kelengkapan lainnya.



×
Berita Terbaru Update