Iklan Header Bone Terkini

Cek Di Sini! Data Kasus Corona di 27 Kecamatan di Bone

Cek Di Sini! Data Kasus Corona di 27 Kecamatan di Bone

BONE, BONETERKINI.ID - Grafik peningkatan kasus positif corona di Indonesia, khsususnya Provinsi Sulawesi Selatan belum mengalami penurunan. Kasus demi kasus terus bertambah setiap harinya. Hingga hari ini, Rabu, 15 April 2020, sudah ada 13 kabupaten/kota yang terjangkit pandemik ini. Sulsel bahkan menjadi provinsi dengan jumlah pasien positif tertinggi di luar Jawa.

Bone menjadi salah satu Kabupaten yang tidak terjangkit corona di Sulawesi Selatan.

Namun, melihat dari banyaknya total kasus Corona, baik ODP, PDP, maupun positif, Bone berada di urutan 3 besar di Sulsel dengan 279 kasus. Di atasnya ada Makassar dengan 802 kasus dan Gowa 282 kasus.

Adapun rincian dari 279 kasus yang ada di Bone berdasarkan laporan Tim Percepatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Bone adalah sebagai berikut:

Diperiksa : 13140 orang
Status ODR : 5675 orang
Status ODP : 271 orang
Status PDP : 8 orang
Positif Corona : 0 orang

Saat ini 207 dari ODP Corona di Bone sudah dilakukan pemantauan, tinggal 64 orang lagi yang masih menjalani proses pemantauan. Sementara untuk kasus PDP 6 orang sudah dinyatakan sehat dan negatif, tinggal 2 orang yang masih menjalani perawatan intensif.

Untuk kasus ODP, Kecamatan Sibulue masih menjadi yang tertinggi dengan 49 kasus. Sedangkan untuk PDP, Kecamatan Tanete Riattang dan Tanete Riattang Barat menjadi yang tertinggi dengan masing-masing 2 kasus.

Berikut ini ditampilkan persebaran kasus Corona di 27 Kecamatan di Bone:

Cek Di Sini! Data Kasus Corona di 27 Kecamatan di Bone



Tidak ada komentar