Iklan Header Bone Terkini

Dilarang Berkumpul, Warga Masih Padati Stadion Lapatau Bone

Dilarang Berkumpul, Warga Masih Padati Stadion Lapatau Bone

loading...
BONE, BONETERKINI.ID - Meski pemerintah Kabupaten Bone telah mengeluarkan larangan untuk melakukan aktivitas dengan banyak massa atau di tengah kerumunan, masih banyak warga yang tidak patuh akan hal tersebut.

BACA JUGA: 

Sibulue dan TR Barat Masih Dominasi Kasus ODP Corona di Bone
Soal Corona, Wabup Bone: Pendatang Harus Dicatat dan Dipantau

Seperti terlihat pagi ini, Minggu, 12 April 2020, Stadion Lapatau Bone yang menjadi pusat olahraga masyarakat masih ramai didatangi. Bahkan, dalam rekaman video yang diterima Bone Terkini, suasana di sana tidak ada bedanya dengan hari biasa.

Sungguh miris, keinginan pemerintah agar warganya menghindari kerumunan pun tidak sepenuhnya terwujud. Masih banyak warga yang tidak disiplin.

Hal ini memaksa pemerintah kabupaten untuk bertindak tegas. Lewat bantuan Satuan Polisi Pamong Praja, orang-orang yang memadati stadion langsung dibubarkan.

Melalui pengeras suara, petugas Satpol PP meminta mereka untuk pulang.

"Kalian di rumah saja, cukup Kami yang di luar." Ucap salah seorang petugas.

Mendengar imbauan ini beberapa waga pun langsung meninggalkan lokasi. Namun, tidak sedikit juga yang tetap melanjutkan aktifitas berolahraga.

Tindakan ini diambil petugas menyusul semakin gencarnya penyebaran virus corona di Indonesia, terutama di Sulawesi Selatan yang saat ini sudah berada di posisi 4 dengan jumlah pasien positif terbanyak di Indonesia.

Tidak ada komentar