Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inilah 6 Kabupaten/Kota di Sulsel yang Tidak Terpapar Corona

Minggu, 26 April 2020 | 13:45 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-04-26T05:45:28Z
Inilah 6 Kabupaten/Kota di Sulsel yang Tidak Terpapar Corona
BONE, BONETERKINI.ID Virus Corona hampir menyebar ke seluruh wilayah di Sulawesi Selatan. Hingga hari ini, hanya ada 6 kabupaten/kota yang tidak terpapar virus corona (Covid-19). Namun hampir tidak ada satupun wilayah yang tidak memiliki pasien dalam pengawasan (PDP) ataupun orang dalam pengawasan (ODP).

BACA JUGA: Dihantam Angin, 3 Rumah Kehilangan Atap di Lingkungan Bene Kelurahan Lonrae

Adapun 6 daerah yang tidak terjangkit corona yaitu Sinjai, Palopo, Bantaeng, Toraja Utara, Selayar, dan Barru. Dari 6 daerah inhanya Toraja Utara yang tidak memiliki PDP.

Data tersebut dilihat dari situs Sulsel Tanggap Covid-19 https://covid19.sulselprov.go.id.

Makassar masih menjadi wilayah dengan jumlah kasus positif tertingg, yaitu 331 kasus. Disusul Gowa dan Maros masing-masing 29 dan 26 kasus.

Sementara, dari jumlah keseluruhan kasus, Wajo dan Takalar menjadi yang terendah. Dua Kabupaten itu masing-masing hanya memiliki total 61 dan 48 kasus.

Terkait dengan semakin merebaknya Covid-19 ini, beberapa wilayahpun sudah dan sementara akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kota Makassar menjadi yang pertama di Sulsel menerapkan PSBB tersebut. Sementara Gowa dan Maros sedang dalam persiapan untuk menuju ke sana.
×
Berita Terbaru Update