Iklan Header Bone Terkini

Innalillah, Camat Tellu Limpoe Meninggal Dunia

Innalillah, Camat Tellu Limpoe Meninggal Dunia

BONE, BONETERKINI.ID - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Camat Tellu Limpoe, Andi Nur Azhary, S.Sos, M.Si, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit M Yasin, Watampone, Senin, 27 April 2020, sekira pukul 14.30 Wita.

BACA JUGA: Surat Edaran Bupati Bone Tentang Penetapan Jam Kerja ASN Pemkab Bone Pada Bulan Ramadhan

Kabar meninggalnya camat Tellu Limpoe ini diketahui dari salah satu unggahan di laman pemerintah Kabupaten Bone bone.go.id.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bone berbelasungkawa atas wafatnya Bapak Andi Nur Azhary, S.Sos., M.Si." Demikian tertulis dalam website tersebut.

"Semoga amal dan baktinya diterima Allah SWT dan arwahnya mendapat tempat layak di sisi Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan. Amin." Tertulis di akhir unggahan tersebut.

Ucapan senada turut disampaikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone. Lewat akun FB reseminya, ucapan belasungkawa tersebut disampaikan.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menghaturkan Duka Cita yang sedalam2nya atas berpulangnya kerahmatullah Almarhum Bapak ANDI NUR AZHARY, S.Sos., M.Si.  (Camat Tellu LimpoE). In sya Allah husnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT. dan kepada kel. yang ditinggal diberi katabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Al fatihah."


Tidak ada komentar