Iklan Header Bone Terkini

Jumlah PDP Corona di Bone Meningkat, Tiga Masih dalam Perawatan

Jumlah PDP Corona di Bone Meningkat, Tiga Masih dalam Perawatan

BONE, BONETERKINI.ID - Juru Bicara Tim Percepatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Bone, dr Yusuf, mengungkapkan hingga Kamis malam tadi, 16 April 2020 terdapat 9 orang di Kabupaten Bone yang berstatus Pasien dengan Pengawasan (ODP) Corona Virus Disease (Covid-19).

loading...

Jumlah tersebut mengalami peningkatan 1 kasus di banding sehari sebelumnya yang tercatat hanya 8 orang PDP. Jumlah ini merupakan tertinggi ke-9 PDP di seluruh Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.

Akumulasi Data Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone sampai dengan Kamis, 16 April 2020, 13847 orang diperiksa, 6002 orang ODR, 273 orang ODP, 9 orang PDP, dan positif 0," beber dr Yusuf.

"Alhamdulillah belum ada warga Bone yang terpapar Virus Corona (Covid-19)." Lanjut dr Yusuf.

Untuk kasus PDP, 6 pasien di antaranya sudah dinyatakan sehat negatif, dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan, 3 lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dari data yang diterima Bone Terkini jumlah PDP Covid-19 tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bone. Yakni, Tonra 1 orang, Tanete Riattang 2 orang, Tanete Riattang Barat 2 orang, Ulaweng 1 orang, Amali 1 orang, Cina 1 orang, Barebbo 1 orang.


Tidak ada komentar