Iklan Header Bone Terkini

Makassar Segera Terapkan PSBB, Bone Siaga Pendatang

Makassar Segera Terapkan PSBB, Bone Siaga Pendatang

BONE. BONETERKINI.ID - Laju perkembangan kasus positif Corona di Kota Makassar, memaksa Gubernur Nurdin untuk mengajukan permohonan kepada Kementerian Kesehatan agar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di Makassar. Hari ini, Kamis, 16 April 2020, permohonan agar Makassar PSBB telah disetujui dengan terbitnya Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/257/2020.

loading...

Terkait dengan hal itu, dalam rapat terbatas bersama tokoh agama dan forkopimda Bone di gedung Latea Riduni Watampone, Kamis, 16 April 2020, Bupati Bone memberikan perhatian khusus.

Menurutnya, dengan diberlakukannya PSBB di Kota Makassar nanti, maka Kabupaten Bone akan kedatangan tamu yang berasal dari wilayah terjangkit. Sehingga, Fahsar menekankan agar wilayah perbatasan diperketat.

“Kita harus lebih perketat lagi daerah perbatasan, satgas bersama Babinsa dan Babinkamtibmas sebisa mungkin terus berupaya menjaga ketat wilayah perbatasan kita,” tegas Bupati Bone.

Bupati Fahsar juga mengajak semua stekholder bahu membahu dalam melakukan penjagaan wilayah demi mencegah masuknya Corona di Bone.

"Meskipun wilayah kita luas dengan pintu masuk yang sangat lebar akan tetapi tidak ada jalan lain selain menjaga wilayah kita secara bersama-sama."

"Mari kita pertahankan Bumi Arung Palakka dari serangan virus corona,” harapnya.

Tidak ada komentar