Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmi Dilantik, Ini Sosok Wakapolres Bone yang Baru

Senin, 06 April 2020 | 14:22 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-04-06T13:29:51Z
Resmi Dilantik, Ini Sosok Wakapolres Bone yang Baru


BONE, BONETERKINI.ID - Posisi Wakapolres Bone resmi dijabat oleh sosok baru. Ia adalah Kompol Asrofi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bantaeng Polda Sulsel.

Kompol Asrofi dilantik hari ini, Senin, 6 April 2020 lewat upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana. Sertijab tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Polres Bone.

Kompol Asrofi menggantikan Wakapolres Bone yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Samsuddin Palulu yang mendapatkan tugas baru di Wadirtahti Polda Sulsel.

Upacara serah terima jabatan itu pun digelar sederhana di Aula Mapolres demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selain Wakapolres Bone, tiga kapolsek di lingkup Polres Bone juga diserahterimakan. Yakni, Kapolsek Salomekko, Kapolsek Dua Boccoe dan Kapolsek Cina.

Melansir Tribratanews Polres Bone, kepada pejabat yang baru saja diganti, Kapolres Bone pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas dedikasi selama ini.

“Terima kasih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang sekaligus berharap hubungan yang solid bisa terjalin dengan baik.

“Saya harap, kepada pejabat yang baru bisa langsung menyesuaikan di semua lini di Polres Bone, dan khususnya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.
×
Berita Terbaru Update