Iklan Header Bone Terkini

Update Corona Bone: PDP Naik Lagi, Satu Pasien Masih Bayi

Update Corona Bone: PDP Naik Lagi, Satu Pasien Masih Bayi
Ilustrasi

loading...

BONE, BONETERKINI.ID - Data terbaru kasus Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Bone kembali dirilis oleh Tim Percepatan Pencegahan Penularan Virus Corona, Minggu, 5 April 2020.

BACA JUGA: Bone Bakal Isolasi Pendatang dan ODP Corona, Di Sini Tempatnya

Pada data tersebut, terlihat kembali ada peningkatan pada Pasien Dengan Pengawasan (PDP). Data tanggal 4 April 2020 menunjukkan angka PDP hanya 1 orang, malam tadi bertambah 2 menjadi 3 orang.

"Status PDP masih ada 3 orang yang saat ini mendapatkan perawatan." Ujar Juru Bicara Tim Percepatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Bone, dr Yusuf.

Ketiga pasein tersebut berasal dari 3 kecamatan yang berbeda. Yaitu Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kecamatan Amali, dan Kecamatan Ulaweng. Saat ini mereka sedang menjalani perawatan intensif di dua rumah sakit di Kota Watampone. Pasien asal Amali dirawat di RS M Yasin, sedangkan pasien asal Tanete Riattang Barat dan Ulaweng dirawat di RSUD Tenriawaru.

"1 orang dirawat di Rumah Sakit M Yasin Watampone dan 2 orang dirawat di Rumkit Tenriawaru Watampone." Sambungnya.

Menurut Dr Yusuf, salah satu pasien yang dinyatakan sebagai PDP merupakan bayi berumur 7 bulan berasal dari Kecamatan Ulaweng.

Berikut data yang dilaporkan dr Yusuf kepada media:

1. Diperiksa : 9392 Orang.
2. Status ODR : 3667 Orang
3. Status ODP : 233 Orang
4. Status PDP : 3 Orang
5. ODP selesai pemantauan : 52 Orang
6. Positif Corona : (Nol) Orang

Tidak ada komentar