Iklan Header Bone Terkini

2000 Paket Bantuan Pemkab Bone Disebar Untuk Wilayah Terdampak Corona, Di Sini Lokasinya

2000 Paket Bantuan Pemkab Bone Disebar Untuk Wilayah Terdampak Corona, Di Sini Lokasinya

BONE, BONETERKINI.ID - Bupati Bone, H A Fahsar M Padjalangi, membagikan Ribuan Paket Bantuan Tahap 2 di sejumlah titik di Kabupaten Bone, Senin, 4 Mei 2020.

BACA JUGA: Puluhan Eks Napi di Bone yang Bebas Gegara Corona Dapat Bantuan Sembako

Bantuan tersebut merupakan swadaya dari seluruh ASN yang ada di lingkup Pemda Bone. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 2000 paket yang akan disebar ke masyarakat terdampak Covid-19.

“Ada 2000 paket bantuan tahap kedua murni dari swadaya ASN dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bone untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” kata Bupati Bone dalam sambutannya di Rujab Bupati.

Ia menjelaskan, paket tersebut akan desebar di puluhan titik yang yang belum terjangkau jangkau sebelumnya pada pemberian bantuan tahap pertama agar tidak berulang ke penerima yang sama.

“Paket bantuan seperti ini akan terus berlanjut kita bagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan untuk sedikit membantu meringankan beban di tengah pandemi ini,” jelasnya.

Selanjutnya bantuan ini didistribusikan oleh 3 tim yang telah dibenuk sebelumnya. Bupati Bone menyerahkan bantuan di Jl.Sungai Walanae, Kelurahan Bulu Tempe, Kelurahan Majang, Kelurahan Biru, Be One Residence, Kelurahan Manurunge dan Kelurahan Cellu.

Rombongan Wakil Bupati Bone menyerahkan bantuan di Kelurahan Palette, Kelurahan Waetuo, Kelurahan Pappolo, Kelurahan Bukaka, Kelurahan Mattiro Walie, Kelurahan Polewali, Desa Lattekko dan Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattingnge.

Sementara rombongan Ketua TP PKK Kab. Bone menyerahkan bantuan di Kelurahan Masumpu, Kelurahan Macege, Kelurahan TA, Kelurahan Panyula, Kelurahan Toro, Kelurahan Bajoe, Kampung KB Lonrae, Kelurahan Lonrae, Desa Watu Barebbo dan Kelurahan Biru.

Tidak ada komentar