Iklan Header Bone Terkini

3 Santri Positif Asal Bone Dirujuk ke Makassar Setelah 18 Hari Isolasi

3 Santri Positif Asal Bone Dirujuk ke Makassar Setelah 18 Hari Isolasi

BONE, BONETERKINI.ID - Setelah diisolasi beberapa pekan di RSUD Tenriawaru, 3 santri positif Covid-19 asal Bone dirujuk ke Makassar hari ini, Kamis, 14 Mei 2020.


Hal tersebut disampaikan dr Yusuf, juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Bone.

"Hari ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone merujuk 3 pasien positif Covid-19 yang selama ini dirawat di RSUD Tenriawaru sejak sejak tanggal 26 April lalu."

Menurut dr Yusuf, ketiga pasien klaster santri tersebut diantar langsung oleh tim kesehatan Gugas PPC-19 Bone menuju Hotel Halmahera, Makassar yang menjadi pusat tempat isolasi Pemprov Sulawesi Selatan.

Dirujuknya 3 pasien positif ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Gubernur Sulawesi Selatan dalam surat edarannya agar pelayanan difokuskan di tingkat provinsi.

Sementara, pasien positif yang bekerja di Indomaret, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sinjai menunggu keputusan dari pihak rumah sakit tersebut.

Untuk diketahui, hingga hari ini warga Bone yang dinyatakan positif Covid-19 masih ada 4 orang, yaitu 3 orang dirawat di Makassar dan 1 orang dirawat di Sinjai.

Tidak ada komentar