Iklan Header Bone Terkini

Wanita Ini Bikin Panik Dua Rumah Sakit di Bone, Pura-Pura Ada Gejala Corona Ternyata Prank

Bikin Panik Dua Rumah Sakit di Bone, Wanita Ini Pura-Pura Ada Gejala Corona Ternyata Prank


BONE, BONETERKINI.ID - Entah apa yang merasuki wanita di Bone ini. Di tengah gencarnya usaha yang dilakukan para tim medis dalam berjuang melawan Virus Corona, ia malah melakukan tindakan tidak terpuji. 


Subuh tadi, sekitar pukul 05.40 Wita, seorang wanita mengaku bernama NR mendatangi rumah sakit Hapsah untuk melakukan pemeriksaan. Menurut petugas rumah sakit, NR di antar oleh teman lelakinya menggunakan mobil.

Kepada perawat di Rumah Sakit Hapsah, NR mengeluh  sesak nafas dan mengaku pernah ada kontak dengan pasien positif Covid-19, yaitu kakeknya sendiri yang saat ini berada di Papua.

Petugas di RS Hapsah pun mengarahkan pasien untuk ke RSUD Tenriawaru. Di sanalah aksi tidak terpujinya terkuak. Saat diperiksa oleh petugas RSUD Tenriawaru, NR pura-pura pingsan. 

Karena perawat mencium bau alkohol dari mulut NR, sehingga diduga kuat ia dalam kondisi mabuk dan mengerjai perawat. Kepada teman-temannya, pihak rumah sakit lalu menganjurkan NR agar diantar pulang.

Ternyata, setiba ia di dalam mobil saat hendak pulang ke rumah, wanita itu berteriak "PRANK".

Aksi tidak terpuji NR ini pun lalu ramai di dunia maya. Warga net menyayangkan tindakan tersebut. Seperti dikutip dari instagram @boneterkini.
View this post on Instagram

Aksi tak terpuji dilakukan salah seorang warga Bone, Nita Rahman.⁣ ⁣ Warga yang mengaku berdomisili di Jalan Wajo ini, membuat kepanikan tim medis di dua rumah sakit di Bone⁣ ⁣ Awalnya, warga ini masuk ke Rumah Sakit Hapsah pada Sabtu subuh 9 Mei 2020. Ia datang bersama seorang laki-laki dengan keluhan sesak dan kejang-kejang.⁣ ⁣ Humas Rumah Sakit Hapsah, Ilham SH mengaku, warga ini saat diperiksa, mengaku habis kontak dengan org yg positif covid-19. Dalam keteranganx, pasien mengatakan kontak langsung dengan kakeknya yang berasal dari papua yang sebelumnya dinyatakan positif covid-19.⁣ ⁣ ⁣ SELENGKAPNYA DI RADARBONE.FAJAR.CO.ID⁣ ⁣ ⁣ --------------------------------------------------------------------------⁣⁣⁣⁣ Jangan lupa follow @boneterkini untuk mendapat update informasi terbaru seputar Virus Corona di Bone dan sekitarnya. ⁣ ⁣⁣⁣⁣ Follow juga akun partner kami:⁣⁣⁣⁣ @infolokerbone⁣⁣ @visitbone⁣⁣⁣⁣ @pelajar_bone⁣⁣⁣⁣ @bonelapak⁣⁣⁣⁣ @bugis_id⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ‌#boneterkini #sulawesi #bone #soppeng #wajo #sidrap #pinrang #luwu #makassar #parepare #sinjai #polman #mamuju #toraja #selayar #enrekang #bulukumba #pangkep #bantaeng

A post shared by #boneterkini (@boneterkini) on




@andiwulandariii : Banyakna org skrg mau viral dgn cara yg keji

@andi.fahsyar : Gak ada akhlak

@mellitaa_ : Sedih aja bacanya Jadi warga yg bijak jangan ikut membuat kegaduhan dengan Prank Berpikirlah dahulu sebelum bertindak kasihan teman2 Nakes... Sudah cukup berita viral Prank akhir2 ini 😢

@andiwawanpratama296 : Gak ada ahlak... Mkx harus di beri ajaran pendidikan karakter


Tidak ada komentar