Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hasil Swab Keluar, 5 Orang Keluarga Pasien Covid-19 Bone Dinyatakan Negatif

Kamis, 07 Mei 2020 | 12:58 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-05-07T05:21:34Z


BONE, BONETERKINI.ID - Kelima orang keluarga pasien positif virus corona (Covid-19) Kabupaten Bone yang telah menjalani isolasi mandiri di Rumah Singgah Poltek Bajoe, dinyatakan negatif sesuai dengan hasil tes swab dari Balai abesar Laboratorium Kesehatan Makassar.

BACA JUGA : Inilah Peta Persebaran Kasus Corona di Seluruh Kecamatan di Bone
Hal ini dibenarkan oleh drg.yusuf sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, setelah di isolasi di Rumah Singgah sejak tanggal 26 April 2020 akhirnya hasil swab kelima orang keluarga dari pasien positif Covid-19 telah keluar dan hasilnya negatif, ujarnya. 
Hari ini juga Satgas Covid-19 Kabupaten Bone mengantar kelima orang ini yang berasal dari Desa Lamurukung dan Desa Waji kerumah mereka masing-masing, untuk selanjutnya disarankan untuk tetap membatasi diri agar tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dilakukan di Rumah Singgah, Kamis 07 Mei 2020.

Selain kelima orang tersebut masih ada keluarga pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Rumah Singgah sembari menunggu hasil swabnya keluar. 

×
Berita Terbaru Update