Iklan Header Bone Terkini

Selebgram Cantik Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar untuk Donasi Covid-19

Waduh, Selebgram Cantik Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar untuk Donasi Covid-19
instagram.com/sarahkeihl

BONE, BONETERKINI.ID - Kabar mencengangkan datang dari dunia selebgram tanah air. Sarah Salsabila atau lebih dikenal dengan Sarah Keihl membuat warganet terkaget-kaget.


Ia mengambil keputusan yang cukup berat dalam hidupnya. Dalam instagram miliknya, ia mengunggah sebuah video berisi pemberitahuan jika dirinya akan melelang keperawanannya.

Keputusan ini, menurut Sarah, diambil setelah melihat perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," Tutur Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagramnya. 

Tidak tanggung-tanggung, ia pun menghargai keperawanannya dengan harga terendah Rp 2 miliar. Proses lelang pun, menurutnya dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020. 

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ucapnya. 


Dalam video tersebut, ia juga menerangkan jika 100 persen hasil lelang keperawanannya itu akan didonasikan kepada pejuang Covid-19.

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tutup Sarah Keihl. 

Namun, saat Bone Terkini melakukan penelusuran, video tersebut sudah tidak ada di beranda instagramnya. 

Video ini seketika viral dan dibagikan oleh banyak akun gosip di Instagram.

Tidak ada komentar