Iklan Header Bone Terkini

Setelah Kabar 2 Pasien Telah Sembuh, Kini Bertambah 1 Pasien Lagi Positif Covid-19 di Kabupaten Bone


BONE, BONETERKINI.ID - Hari ini kita mendengar kabar 2 pasien COVID-19 asal Kabupaten Bone dinyatakan sembuh.
Disisi lain kasus pasien positif corona di Kabupaten Bone juga bertambah satu orang yang berinisial SH, berjenis kelamin perempuan, umur 35 tahun, dan kampung asal dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre.

Pasien positif tersebut merupakan pekerja dari jakarta, dia pulang ke kampung sejak 2 April 2020 yang lalu.

Mulai dari hari pertama kedatangannya, pasien tersebut langsung melapor ke Gugus Tugas Desa dan Kecamatan, serta telah melakukan isolasi mandiri dirumah dan dipantau oleh petugas.

Lanjut pada tanggal 28 Mei 2020, SH berencana pulang kembali ke Jakarta dan dia melakukan test swab secara mandiri di makassar.

Hasil swab keluar tanggal 30 Mei 2020 dan menunjukkan hasil positif COVID-19 dan sekarang SH menjalani isolasi di hotel Harper Makassar serta dipantau oleh tim gugus tugas provinsi Sulsel.

Semua keluarga dikampunh yang telah melakukan kontak langsung dengan pasien tersebut telah terindentifikasi dan kini menjalani isolasi.
Sementara suami dari pasien yang tercatat bekerja di PT XL Makassar juga tengah menunggu menunggu hasil swab” Jelas Jubir COVID-19 Kab.Bone, drg. Yusuf. Pada hari Sabtu 30 Mei 2020 Pukul 19.12 Wita.

Dengan ini jumlah pasien positif Covid-19 untuk Kabupaten Bone terakumulasi menjadi 13 orang, dengan rincian 4 pasien sembuh dan 9 orang lainnya menjalani perawatan di makassar.

Tidak ada komentar