Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinjai Jebol, 7 Orang Positif Corona

Jumat, 01 Mei 2020 | 10:27 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-05-01T02:27:05Z
Sinjai Jebol, 7 Orang Positif Corona


SINJAI, BONETERKINI.ID - Kabupaten Sinjai menjadi daerah berikutnya yang terpapar Virus Corona di Provinsi Sulawesi Selatan. Setelah Bone dan Palopo yang lebih dahulu menonfirmasi adanya kasus di daerah masing-masing.

BACA JUGA: Kabar Ada Pasien Positif di Jalan Manurunge Watampone Ternyata HOAX

Kabar adanya kasus positif ini santer beredar di WhatsApp. Disebutkan seluruh warga yang terpapar Corona merupakan santri  dari salah satu pesantren di Jawa Timur. Belum diketahui pasti pesantren yang dimaksud.

Pihak Pemkab Sinjai sendiri belum mengumumkan secara resmi. Dijadwalkan hari ini, Jumat, 1 Mei 2020 sekitar pukul 10 Bupati akan melakukan konferensi pers.

Namun di beberapa media mainstream, Juru Bicara (jubir) percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

BACA JUGA: Bawa Ratusan Liter Disinfektan ke Bone, Relawan FTI UMI Bakal Semprot Desa Asal Pasien Positif

Ia menyebutkan setidaknya ada 7 orang positif corona di wilayahnya. Mereka tersebar di 3 kecamatan, yakni Sinjai Utara, Sinjai Barat, dan Sinjai Selatan.

Hingga kini, pihak Satgas Covid-19 Sinjai sementara melakukan upaya evakuasi terhadap ketujuh warganya itu untuk dilakukan isolasi, begitupula dengan para keluarganya.

×
Berita Terbaru Update