Iklan Header Bone Terkini

Tetap Waspada! Pasien Positif Corona di Kabupaten Bone Bertambah 1 Orang



BONE, BONETERKINI.ID - Pasien yang dinyatakan positif ini, sebelumnya masuk Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kahu pada hari Senin 25 Mei 2020 dan dirujuk ke RS sinjai, karena mengalami sesak nafas.

Menurut keterangan Jubir COVID-19 Kabupaten Bone drg.Yusuf, yang bersangkutan merupakan perempuan berumur 65 tahun dan memiliki riwayat sakit sudah lama dan memang sudah berulang kali berobat di Makassar. Berdasarkan hasil SWAB yang disampaikan Dinas Kesehatan Sinjai bahwa pasien ini positif COVID-19.

Ada 3 orang yang telah melakukan kontak langsung dengan pasien, 2 orang (yang menemani selama di RS) telah di isolasi di sinjai dan 1 orang sementara diusahakan ke Rumah singgah Bajoe.

Hasil SWABnya diketahui tepat Hari ini Kamis 28 Mei 2020 Pukul 14.41 Wita, ini menambah kasus Positif di Kabupaten Bone menjadi 12 Orang, dengan data 2 orang dinyatakan telah sembuh dan 10 orang lainnya menjalani perawatan ( 9 orang dirawat di Makassar dan 1 orang sementara dirawat di RS Sinjai ) semua pasien selanjutnya akan dirujuk ke Makassar untuk menjalani perawatan intensif.



Tidak ada komentar