Iklan Header Bone Terkini

Viral! Oreo Supreme Seharga Lima Ratus Ribu, Isi Hanya 3 keping

BONETERKINI

BONE, BONETERKINI.ID - Sejak pertama kali Oreo Supreme ini dikeluarkan , langsung menarik koment netizen Indonesia. Tampilannya warna merah menyala dan harganya yang lumayan menguras kantong, bagaimana tidak untuk tiga kepingnya saja dijual dengan harga berkisar Rp 500 ribu. Bisa diketahui bahwa produk ini adalah hasil kerjasama pihak Oreo dan Supreme.

BACA JUGA: Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Di Jalan Yos Sudarso Bone

Sekarang produk ini juga bisa dinikmati di negara lain tentunya melalui pesanan online, salah satu YouTuber Indonesia mencoba menjajal rasa Oreo Supreme ini. Dia adalah rachel Goddard YouTuber yang sering membuat konten kecantikan ini mencoba mereview makanan sultan ini.

Rachel mengatakan bahwa harga di tokoonline itu sampai Rp 97.000.000 satu kardus, nah sedangkan eceran itu harganya lima ratus ribu guys, atau dapat dikatakan harga satu kepingannya itu Rp 170.000.

Penampakan pertama saat membuka Oreo Supreme ini adalah warna merah yang sangat menyala dan di salah satu sisinya ada tulisan "SUPREME" mengganti tulisan "OREO". Creamnya itu mengeluarkan aroma red velvet yang wangi.

Di akhir video, Rachel mengungkapkan bahwa rasanya sangat enak, tapi walaupun rasanya luar biasa enak harganya kurang bersahabat untuk kantong. Netizen meninggalkan beberapa komentar di video Rachel ini. Ada satu komentar "Yah kalo setelah makan terus nanti BABnya warna merah menyala terus ada tulisan SUPREME, bakal langsung gua bayarin tuh. Kalo menurut kalian Gengz gimana ?




Tidak ada komentar