Iklan Header Bone Terkini

Protes Jalan Rusak, Warga Pakkasalo Datangi Kantor DPRD Bone

Protes Jalan Rusak, Warga Pakkasalo Datangi Kantor DPRD

BONE, BONETERKINI.ID - Sejumlah perwakilan pemuda Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Senin (29/6/20).

Warga keluhkan kondisi jalan di Poros Pakkasalo-Kampoti dan Pakkasalo-Cabbeng yang rusak parah dan tak kunjung dibenahi. Selain menganggu pengguna jalan, juga kerap menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

Dilansir dari Radarbone.co.id, Juru bicara pemuda Pakkasalo Saing mengatakan, Kondisi jalan tersebut diketahui sejak 2012 lalu dan tidak pernah dilakukan perbaikan sehingga terus mengalami kerusakan.

“Kami minta Anggota Dewan untuk menyampaikan kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan di desa kami, Kami tak minta aspal, yang kami minta adalah beton," katanya.

Perwakilan pemuda Pakkasalo tersebut diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, Andi Idris Rahman, Muh Salam dan Muh Asrullah.

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan kabupaten dan merupakan wewenang daerah melakukan perbaikan.

“Kami akan proses aspirasi dari masyarakat meski belum bisa memberikan solusi,” katanya.

Selain itu, A Muh Idris Rahman mengatakan, persoalan ini harus segera dirapatkan melalui komisi III dengan mengundang Dinas PU. Idris Rahman juga mengkritik Dinas PU yang suka berjanji namun belum terpenuhi.

Warga Pakkasalo mengancam jika dalam jangka dua pekan ke depan  tidak ada perubahan maka warga akan menutup jalan tersebut.

Tidak ada komentar