Iklan Header Bone Terkini

Seorang Bocah Tenggelam Saat Hendak Mancing di Sungai Rappa

Seorang Bocah Tenggelam Saat Hendak Mancing di Sungai Rappa

BONE, BONETERKINI.ID - Tim SAR Gabungan mencari Fahriansyah, bocah laki-laki berusia 5 tahun yang tenggelam di sungai Rappa Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Senin (22/6/2020)

Dikutip dari Suarajelata.com, kejadian bermula ketika Fahriansyah hendak mengisi waktu libur dengan memancing bersama temannya, namun bocah malang ini terjatuh dan hanyut terbawa arus di sungai Rappa bersama temannya.

Diketahui teman dari Fahriansyah (5) berhasil selamat dari arus sungai setelah berhasil menggapai pinggiran sungai sedangkan Fahriansyah hilang terbawa arus.

Menerima laporan dari warga tentang kejadian ini, SAR Batalyon C Pelopor bersama Basarnas Bone langsung bergegas menuju lokasi kejadian perkara, Minggu kemarin.

Hari ini Tim SAR Gabungan kembali terjun melakukan pencarian bocah berusia 5 tahun, Fahriansyah, bersama Tim Basarnas, Brimob, BPBD, Unhas, UNM, TNI, Polri, dan masyarakat setempat yang dipimpin oleh Koordinator Pos SAR Bone, Andi Sultan yang membagi menjadi 3 tim.

"Tim 1 melakukan penyelaman, tim 2 melakukan penyisiran dari TKP sampai perbatasan Batu Gading, dan tim 3 dari perbatasan sampai di Waru, Kecamatan Mare," jelas Sultan.


Tidak ada komentar