Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Viral, Pria di Sulsel jadi Buronan Polisi Setelah Mengaku Perkosa Anjing

Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:27 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-07-25T09:01:06Z
Viral, Pria di Sulsel jadi Buronan Polisi Setelah Mengaku Perkosa Anjing

BONE, BONETERKINI.ID - Sosial media dihebohkan dengan tangkapan layar percakapan seorang pria berinisial AH di Sulawesi Selatan yang mengaku pernah memperkosa anjing miliknya sendiri.
Natha Satwa Nusantara mengunggah bukti percakapan lewat tangkapan layar tersebut di media sosial Facebook, Kamis (21/7/20). 

Berdasarkan bukti pesan instan dari tangkapan layar tersebut, pelaku bercerita kepada salah seorang temannya tentang kejadian dia memperkosa beberapa anjing peliharaannya sendiri. Sebelumnya dia menonton video yang menampilkan manusia melakukan tindakan keji itu kepada seekor anjing. 

Dalam percakapan tersebut, AH juga mengatakan dia tidak lagi membawa anjing peliharaannya ke dalam rumah, karena sudah berkali-kali melakukan tindakan tak pantas ke anjing. Hingga bagian kemaluan anjing itu terluka.

Atas peristiwa keji itu, Natha Satwa Nusantara telah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Satwa SulSel.

Lagi kordinasi dengan tim penyayang hewan di Makassar, dan polisi yang bertugas di Polsek Gowa Sulsel.

"Kami sedang berkoordinasi dengan tim penyayang hewan di Makassar dan polisi yang bertugas di Polsek Gowa Sulsel," ungkap pihak Natha Satwa Nusantara dikutip melalui Facebook, Jumat (24/7/20) kemarin.
×
Berita Terbaru Update