Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dipadati Pengunjung, Polsek Lapri Aktifkan Patroli di Hutan Pinus Bulu Tanah

Selasa, 04 Agustus 2020 | 13:52 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-08-04T15:47:25Z
Dipadati Pengunjung, Polsek Lapri Aktifkan Patroli di Hutan Pinus Bulu Tanah

BONE, BONETERKINI.ID - Demi menjaga pemeliharaan, keamanan dan ketertiban masyarakat dalam tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

Polsek Lapri melakukan patroli secara rutin di destinasi wisata pohon Pinus Bulu tanah di Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Senin (3/8/20) kemarin.




Patroli yang dipimpin Wakapolsek Lapri Ipda Muhammad Amir Mahmud itu memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Setiap harinya, hutan Pinus Bulu Tanah dikunjungi sekitar 600 hingga 1000 wisatawan. Bahkan, di akhir pekan, jumlah wisatawan yang berkunjung di hutan pinus ini, bisa mencapai 6 ribu orang.

"Hari-hari biasa pengunjung yang datang mulai 600 hingga 1.000 orang. Waktu sudah Lebaran dalam sehari sampai 6 ribu orang," Ujar Kepala Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja, Rustan Pale.




Obyek wisata ini mulai terkenal, sejak ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Lapri dan Desa Gattareng Kabupaten Barru, tersentuh aspal.
×
Berita Terbaru Update