Iklan Header Bone Terkini

Liga Champions: Lyon vs Bayern Munchen, Ini Jadwal Siaran Langsungnya!

Liga Champions: Lyon vs Bayern Munchen, Ini Jadwal Siaran Langsungnya!


BONE, BONETERKINI.ID - Semifinal Liga Champions Lyon vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Kamis (20/8/20) dini hari WIB.

Bayern Munchen membuat kejutan dengan membantai raksasa Liga Spanyol, Barcelona dengan skor 8-2 pada laga perempat final di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/20) dini hari WIB.

BACA JUGA: Gokil! Uang Baru Rp75 Ribu Dijual Jutaan Rupiah di Online Shop

Sementara itu Lyon berhasil ke semifinal setelah menaklukkan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, dengan skor 3-1.

Sebelumnya, tim besutan Rudi Garcia juga sukses menyingkirkan jawara Liga Italia, Juventus, di laga perempat final.

Lyon bertekad mengukir sejarah ke final Liga Champions untuk kali pertama. Sementara Bayern Munchen berambisi mengulang sukses tujuh tahun lalu meraih trofi Liga Champions.

Skuad arahan Hans-Dieter Flick pun di atas kertas lebih diunggulkan dibandingkan Lyon. Namun, Les Gones tetap berpotensi kembali membuat kejutan sebagai penjegal tim-tim papan atas Eropa.

Sementara itu, Paris Saint Germain (PSG) sudah menanti di final. Neymar dan kawan-kawan berhasil tembus ke final Liga Champions setelah mengalahkan RB Leipzig 3-0 di Estadio da Luz, Rabu (19/8/20) dini hari WIB.

Adapun Jadwal siaran langsung Lyon vs Bayern Munchen di stasiun televisi nasional SCTV pada dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Tidak ada komentar