Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Bone Gelar Upacara HUT RI dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Senin, 17 Agustus 2020 | 19:49 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-08-17T11:49:57Z
Pemkab Bone Gelar Upacara HUT RI dengan Terapkan Protokol Kesehatan


BONE, BONETERKINI.ID - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan jaga jarak. 

Bupati Bone Fahsar M. Padjalangi selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-75 di halaman Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Watampone, Senin (17/8/20).

BACA JUGA: Hut ke-75 RI, BI Luncurkan Uang Pecahan Nominal Rp 75.000

“Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI, hari ini tentunya diselimuti rasa haru karena perayaannya, sangat berbeda dengan kondisi tahun sebelumnya. Saat ini kita berperang dengan musuh yang tidak nyata berupa Virus Corona,” kata Bupati Bone.

Ia mengajak seluruh masyarakat bersama pemerintah untuk terus bahu membahu bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularan COVID-19 dalam momentum HUT ke-75 RI.

“Semangat kemerdekaan tahun ini kita jadikan motivasi bersatupadu menyatukan potensi guna menjaga dan tetap mendorong agar kita semua mampu bertahan termasuk menjaga geliat perekonomian guna menjaga mata rantai distribusi barang dan jasa untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari- hari,” Lanjut Bupati Bone.

Sementara itu peserta upacara lainnya menyaksikan upacara via aplikasi Zoom.

Selanjutnya di Gedung PKK Watampone Bupati Bone mengikuti Live Streaming Via aplikasi Zoom dan Youtube Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 (AN)


×
Berita Terbaru Update